Di Hari Pengurangan Risiko Bencana Internasional ini, mari bersiap-siap dengan produk pengurangan dan manajemen risiko dari Jepang dan Prefektur Kochi!

Tokyo (ANTARA/Business Wire)- Untuk memperingati 13 Oktober, Hari Pengurangan Risiko Bencana Internasional, kami ingin memperkenalkan JB SHOP (https://jbshop.jp/), toko khusus online untuk produk pengurangan dan manajemen risiko bencana yang dikelola oleh Trustia Corporation (berbasis di Taito Ward Tokyo), dan KOCHI BOSAI (https://japan-bosai.jp/kochi), situs yang didedikasikan untuk pengurangan dan manajemen risiko bencana. Kedua situs tersebut memungkinkan pelanggan dengan mudah mendapatkan pasokan pengurangan dan manajemen risiko bencana yang sangat baik dari Jepang, dan khususnya Prefektur Kochi, bahkan dari luar negeri.

Logo JB Shop-Trustia

13 Oktober adalah Hari Pengurangan Risiko Bencana Internasional. Merupakan salah satu Hari Internasional yang ditetapkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa pada tahun 1989. Tujuannya adalah untuk mendorong perlindungan kehidupan manusia, harta benda dan ketertiban sipil dari ancaman bencana alam.

Di JB SHOP (Japan Bosai Shop), toko khusus online untuk pengurangan dan manajemen risiko bencana, pelanggan dapat membeli berbagai macam produk pengurangan dan manajemen risiko bencana Jepang berkualitas tinggi, bahkan dari luar negeri. Sementara itu, di KOCHI BOSAI, situs yang didedikasikan untuk pengurangan dan manajemen risiko bencana, pelanggan dapat membeli produk pengurangan dan manajemen risiko bencana yang dibuat di Prefektur Kochi. Produk-produk ini dikembangkan berdasarkan kearifan dan teknologi yang diperoleh dari pengalaman mengatasi banyak bencana skala besar di masa lalu. Saat dunia mengalihkan perhatiannya pada pengurangan dan manajemen risiko bencana, bagaimana kalau menggunakan toko-toko ini untuk membuat persiapan Anda sendiri.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52941630/en

Kontak
Shota Yamaguchi
Divisi Penjualan
TRUSTIA CORPORATION
Telepon: +81-3-3834-3145

Sumber: TRUSTIA CORPORATION

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022