Jakarta (ANTARA) - Netflix mengumumkan akan merilis layanan berbayar dengan iklan mulai November 2022 di 12 negara dengan harga berlangganan yang lebih murah, seharga 6,99 dolar AS setara dengan Rp107.000.

Dikta Wicaksono bukan penyanyi pendatang baru, namun kini ia berdiri sendiri. Lembaran baru kariernya telah dibuka melalui EP solo bertajuk "Sendiri".

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (14/10) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.Netflix rilis layanan dengan iklan di 12 negara mulai bulan depan

Kabar hadirnya layanan berlangganan Netflix dengan iklan itu terkonfirmasi dari unggahan blog yang ditulis oleh Chief Operating Officer (COO) Netflix Greg Peters.

2.Kemenkominfo pacu adopsi komputasi awan dengan tiga cara

Kementerian Komunikasi dan Informatika memacu adopsi komputasi awan (cloud computing) di Indonesia melalui tiga cara, antara lain membangun pusat data nasional, meningkatkan talenta digital dan kerja sama internasional.

3.Sony, Honda akan hadirkan EV pertamanya di Amerika pada 2026

Perusahaan patungan kendaraan listrik yang didirikan oleh Sony Group Corp dan Honda Motor Co berencana untuk mengirimkan kendaraan listrik (EV) pertamanya di Amerika Utara pada musim semi tahun 2026.

4.Pemilik kolesterol tinggi boleh makan telur asal tidak berlebihan

Ahli gizi Ulva Rezatiara,S.Gz.,MPH dari Universitas Gadjah Mada mengatakan orang yang punya kolesterol tinggi boleh makan telur asal jumlahnya tetap sesuai batas.

5.Dikta Wicaksono rilis EP solo "Sendiri"

EP "Sendiri" menjadi cara Dikta mengenalkan ulang secara garis besar siapa dirinya dan bagaimana ia dibentuk lewat serangkaian proses yang telah ia lalui.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022