Jakarta (ANTARA) - Max Changmin dari grup idola K-pop TVXQ telah menjadi seorang ayah, demikian ungkap perwakilan SM Entertainment pada Selasa.

Seperti disiarkan Soompi, istri Changmin melahirkan seorang anak laki-laki di sebuah rumah sakit di kawasan Seoul, Korea Selatan pada 17 Oktober 2022 sore. Kondisi bayi dan ibunya dilaporkan dalam keadaan sehat.

Baca juga: Setelah tertunda, Changmin TVXQ umumkan menikah pada 25 Oktober

Changmin menikahi pacar non-selebritinya pada September 2020 dan menjadi seorang ayah sekitar dua tahun setelah pernikahannya.

Media Dispatch mengabarkan seorang kenalan pasangan itu berkata, “Changmin tinggal di sisi istrinya dari kehamilan hingga persalinan. Dia menunjukkan rasa terima kasih atas bayi yang lahir dalam keadaan sehat.”

Changmin memulai debutnya sebagai anggota TVXQ pada tahun 2004. Grup menelurkan lagu-lagu hit mereka termasuk “Hug,” “Rising Sun,” “Mirotic,” dan “Keep Your Head Down.”

Tahun lalu di bulan Januari, Changmin merilis album solonya “Devil” dan secara aktif muncul di berbagai program televisi termasuk JTBC “Manners of Taste” dan “Differential Class.” Dia juga baru saja bergabung dengan program EBS sebagai panelis tetap.

Baca juga: Changmin TVXQ rilis mini album kedua di Jepang

Baca juga: Changmin TVXQ rilis mini album kedua di Jepang

Baca juga: TVXQ gelar jumpa penggemar daring rayakan debut ke-17 tahun

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022