Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto beserta pengurus Golkar berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu petang.

Kegiatan berziarah itu merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar yang jatuh pada Kamis (20/10).

"Hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-58 Partai Golkar. Hari ini kami datang untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan," kata Airlangga dalam sambutannya saat memimpin ziarah.

Baca juga: Golkar akan bahas soal pernyataan Ganjar Pranowo siap jadi capres
Baca juga: Airlangga: Acara jalan sehat tandakan Golkar siap hadapi Pemilu 2024


Airlangga mendoakan agar para pahlawan mendapat tempat di sisi Allah SWT dan berharap para kader Golkar dapat meneladani perjuangan para pahlawan.

"Partai Golkar mendoakan para pahlawan yang telah mendahului kita, termasuk para pendiri Partai Golkar yang banyak dimakamkan di TMP. Kami akan melanjutkan perjuangan dan perjuangan tidak akan berhenti sampai Partai Golkar menang," kata Airlangga.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie hingga jajaran petinggi lainnya.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2022