Jakarta (ANTARA) - Setelah pemain putri Shella Bernadetha diumumkan menjadi ambassador sepatu olahraga, FIXCH, kini kapten timnas bola voli putra Indonesia Nizar Julfikar menjadi bagian dari #teamFIXCH karena dinilai punya visi misi sama untuk memajukan voli Indonesia.

"Selama ini, belum pernah ada kolaborasi antara brand dan profesional atlet yang bersama-sama terjun langsung untuk memberikan inovasi serta pengembangan di dalam olahraga bola voli," kata Nizar Julfikar dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis.

"Komitmen ini menurut saya bagus untuk disebarkan ke seluruh pegiat bola voli Tanah Air agar bisa membawa olahraga ini ke kancah yang lebih besar lagi.” katanya menambahkan.

Pemain muda berusia 28 tahun ini dipercaya menjadi kapten timnas voli Indonesia karena cukup piawai dalam mengatur pola dan tempo permainan karena posisinya adalah setter. Selain itu jiwa kepemimpinannya juga sudah terbukti di lapangan baik di tim maupun timnas.

Selain dikenal dengan setter tangguh di Tanah Air, Nizar Julfikar juga dikenal sebagai aparat penegak hukum dari kepolisian. Prestasinya di lapangan juga tidak diragukan lagi.

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi antusiasme ini ditambah dengan semangat baru yang dibawa oleh Nizar. Latar belakang yang diusung oleh Nizar akan membuat olahraga voli di Tanah Air ini semakin membumi.” kata Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono.

“Dari segi leadership, kami melihat potensi Nizar sanggup mendorong kesamaan visi bermain di dalam tim. Hal ini diperlukan untuk membangun tim yang solid dan kuat utamanya dalam kiprah membawa nama harum bangsa Indonesia.” tambah Leonardus.

Bersamaan dengan pengumuman Nizar sebagai Brand Ambassador, FIXCH juga memperkenalkan unggulan baru di season Autumn-Winter 2022 kali ini dengan artikel produk Blitzkrieg. Sebagai flagship baru, Blitzkrieg hadir dengan membawa siluet yang sangat berbeda dari merk lain.

Inovasi ini dilakukan dengan tujuan untuk menggabungkan konsep olahraga dan lifestyle sebagai strategi FIXCH untuk membumikan olahraga bola voli bagi seluruh kalangan.

Baca juga: Atlet Shella Bernadheta jadi brand ambassador sepatu internasional

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022