Jakarta (ANTARA) - PT Hyundai Motors Indonesia secara resmi telah menyerahkan ratusan unit Ioniq 5 dan juga Genesis yang akan digunakan untuk ajang KTT G20. Lalu aplikasi pesan instan WhatsApp yang dimiliki Meta sempat mengalami gangguan yang berakibat tidak bisa diakses beberapa waktu.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Selasa (25/10) dan masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya;

Hyundai serahkan 393 unit Ioniq 5 dan Genesis G80 untuk KTT G20

PT Hyundai Motors Indonesia menyerahkan 393 unit mobil listrik meliputi Ioniq 5 dan Genesis G80 kepada Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) untuk kendaraan resmi G20 Summit, Bali yang akan diselenggarakan pada 15 dan 16 November 2022.

Rutin konsumsi buah dan sayur kurangi risiko kanker

Rutin mengonsumsi buah segar dan sayuran adalah bagian dari gaya hidup sehat yang dapat membantu mengurangi risiko terkena kanker, kata pakar hematologi dan onkologi Prof. DR. dr. Noorwati Sutandyo, SpPD-KHOM.

Daftar nominasi MAMA Awards 2022

Penyelenggara MAMA Awards 2022 yang sebelumnya dikenal dengan Mnet Asian Music Awards akhirnya mengumumkan daftar artis penerima nominasi mereka. MAMA Awards 2022 dijadwalkan akan berlangsung di Kyocera Dome Osaka, Jepang pada 29 dan 30 November 2022. Kriteria para pemenang nantinya ditentukan sejumlah hal.

Nadine Fatiana bawa kesenduan di "If Tomorrow We Have to Fall Apart"

Musisi muda asal Malang, Nadine Fatiana, menghadirkan karya terbarunya bertajuk "If Tomorrow We Have to Fall Apart" dengan sentuhan kesenduan.

WhatsApp "down" tak bisa diakses hingga tak bisa kirim pesan

WhatsApp, layanan pesan instan milik Meta, terpantau "down" yang menyebabkan pengguna kesulitan untuk mengakses layanannya lewat website maupun mengirim pesan ke pengguna lainnya.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022