Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

1. Polisi tetapkan tersangka perempuan todongkan pistol ke Paspampres

Penyidik Subdirektorat Keamanan Negara (Subdit Kamneg) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan perempuan bercadar dan menodongkan pistol ke personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Istana Merdeka pada Selasa (25/10) sebagai tersangka.

Selengkapnya klik di sini.


2. Wanita penodong pistol ke Paspampres diduga terpapar radikalisme

Penyidik Polda Metro Jaya menduga perempuan bercadar bernama Siti Elina (SE) penodong senjata api ke personel Paspampres di Istana Merdeka pada Selasa pagi (25/10), terpapar radikalisme.

Selengkapnya klik di sini.


3. Polrestro Jakpus: Keributan antartaruna Kemenhub karena kesalahpahaman

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Pusat menyatakan penyebab keributan antartaruna Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat pada Selasa kemarin, karena kesalahpahaman.

Selengkapnya klik di sini.


4. Polisi bentuk tim khusus usut kasus penusukan pengendara ojek

Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat membentuk tim khusus (timsus) untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan pengojek daring (online) di Tanah Abang pada Sabtu (22/10)

Selengkapnya klik di sini.


5. Polisi musnahkan narkoba sitaan dengan air aki dan blender

Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar) memusnahkan narkoba sitaan sebanyak 60,72 kilogram sabu dan 101 ribu butir ekstasi dengan cara dilarutkan ke air aki serta dihancurkan dengan blender.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022