Hong Kong--(ANTARA/Business Wire)- Hari ini Urban Land Institute (ULI) mengumumkan bahwa ULI Hines Student Competition resmi diluncurkan di kawasan Asia Pasifik, dan saat ini menerima pendaftaran.

Logo Urban Land Institute

Logo Hines

Kompetisi yang dimulai tahun 2003 di Amerika Utara dan merambah Eropa pada tahun 2020 ini merupakan gagasan pengembang legendaris, Gerald D. Hines. Dalam kompetisi ini, tim-tim dari berbagai disiplin ilmu beranggotakan mahasiswa pascasarjana dari seluruh kawasan Asia Pasifik akan merancang proyek pengembangan lokasi aktual di sebuah kota besar. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 16 Desember 2022.

Kompetisi tim tahunan ini akan menguji keterampilan mahasiswa dalam menerapkan pengetahuan tentang semua aspek real estat dan penggunaan lahan dalam latihan yang praktis dan menantang. Tiga finalis utama berhak mendapatkan keanggotaan kemahasiswaan ULI selama satu tahun. Tim pemenang juga berhak mengikuti perjalanan berbayar penuh ke KTT Asia Pasifik ULI 2023 di Singapura pada tanggal 30 Mei-1 Juni 2023. Di sana mereka akan mempresentasikan proposal mereka yang telah menang.

“Kontes ini merupakan rangkuman perjuangan pendiri kami, Gerald D. Hines, karena beliau adalah pendukung dan pelopor sejati di bidang inovasi, pendidikan, dan peluang bagi calon pemimpin industri ini. Karena itu, kami senang sekali berpartisipasi dalam kerja sama global ini yang menginspirasi kaum muda demi menciptakan masyarakat lebih baik,” kata Ray Lawler, CEO Hines Asia Pasifik. “Program-program seperti ini akan berdampak nyata dalam mendukung generasi kreator dan pemimpin masa depan. Kami sangat antusias menyongsong masa depan yang cerah di Asia Pasifik.”

Setelah sukses di kawasan Amerika dan EMEA, kompetisi di Asia Pasifik bertujuan untuk meningkatkan minat terhadap aspek-aspek utama pembangunan dan pembangunan kembali di perkotaan di kalangan generasi muda untuk mendorong mewujudkan masyarakat lebih baik. Inisiatif perdana ini adalah bagian dari upaya ULI yang berkelanjutan untuk meningkatkan kesadaran terhadap perlunya solusi multidisipliner bagi tantangan pembangunan dan desain.

“Kami sangat senang karena Hines terus bermitra dengan kami untuk memperluas kompetisi ini yang bertujuan membina mahasiswa pascasarjana di seluruh Asia Pasifik,” kata David Faulkner, presiden ULI Asia Pasifik. “Kompetisi ini berguna sebagai batu loncatan bagi mahasiswa untuk mempraktikkan semua yang telah mereka pelajari dan menerapkannya di lingkungan kerja nyata. Selain itu, para senior di bidang ini juga dapat mendengar ide-ide baru dan menatap masa depan real estat dari generasi pemimpin real estat selanjutnya,” tambahnya.

Sejak tahun 2003, lebih dari 10.715 mahasiswa yang tergabung dalam lebih dari 2.143 tim telah mengikuti berbagai kompetisi di universitas Amerika dan Eropa seperti Harvard University, York University, University of Toronto, University of Texas at Austin; London Business School, INSEAD, IE University, LSE/UCL/Oxford Brookes dan University of Glasgow. Lebih dari 1.000 profesional real estat dan desain telah menjadi penasihat tim-tim ini.

Rincian cara mendaftar ke ULI Hines Student Competition Asia Pasifik 2023 tersedia di https://asia.uli.org/uli-hines-student-competition-asia-pacific/.

CATATAN UNTUK REPORTER DAN EDITOR:

Tentang Hines

Hines adalah manajer investasi, pengembangan, dan properti real estat global. Didirikan oleh Gerald D. Hines pada tahun 1957 dan kini beroperasi di 28 negara. Kami mengelola portofolio aset berkinerja tinggi senilai $ $90.31 miliar di seluruh strategi perumahan, logistik, ritel, kantor, dan penggunaan campuran. Tim-tim lokal kami menangani 669 properti seluas total 230 juta kaki persegi di seluruh dunia. Kami berkomitmen terhadap nol emisi karbon selambatnya tahun 2040 tanpa membeli penyeimbangan karbon. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Hines, harap kunjungi www.hines.com dan ikuti @Hines di media sosial.

1Termasuk perusahaan Hines di seluruh dunia dan RIA AUM per 31 Desember 2021.

Tentang Urban Land Institute

Urban Land Institute adalah lembaga pendidikan dan riset nirlaba yang didukung para anggotanya, dengan misi menciptakan masa depan lingkungan binaan yang menghasilkan dampak perubahan bagi masyarakat dunia. Didirikan pada tahun 1936, lembaga ini memiliki lebih dari 45.000 anggota di seluruh dunia yang mewakili semua aspek penggunaan lahan dan disiplin pembangunan. Untuk informasi lebih lanjut tentang ULI, harap kunjungi uli.org, atau ikuti kami di Twitter, Facebook, LinkedIn, dan Instagram.

ULI memiliki lebih dari 2.600 anggota di Asia Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut tentang ULI Asia Pasifik, harap kunjungi asia.uli.org atau ikuti kami di Facebook, Instagram, LinkedIn, dan Twitter.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Pertanyaan Media ULI: media@uli.org / crystal.lo@uli.org| +852 9513 5106
Pertanyaan Media Hines: nicholas.worley@hines.com | +852 9080 4669

Sumber: The Urban Land Institute

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022