Jakarta (ANTARA) - Liam Hemsworth akan bermain di serial Netflix "The Witcher" musim keempat, dia menggantikan Henry Cavill.

SM Entertainment membatalkan pesta Halloween setelah tragedi di Itaewon, Korea Selatan.

1. Kemenkominfo: Pembagian STB upaya penting dalam percepatan ASO
Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDPPI) Kemenenterian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Ismail mengatakan pembagian set-top box (STB) menjadi upaya terpenting dalam percepatan peralihan siaran televisi (TV) analog ke siaran digital.

2. Wardah persembahkan "Beauty Forward in Unity" di JFW 2023
Jenama kosmetik dalam negeri, Wardah, kembali meramaikan perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 dengan menghadirkan karya bertajuk "Beauty Forward in Unity" lewat kolaborasi dengan banyak desainer seperti Khanaan, Klamby, Calla the Label, Kami x Lace by Artkea, hingga IKYK x Callie Cotton.

3. Jelang konser di Indonesia, Stray Kids ingatkan STAY jaga kesehatan
Grup idola K-pop Stray Kids mengingatkan para penggemar atau STAY untuk menjaga kesehatan agar dapat bertemu mereka dalam konser bertajuk "Stray Kids 2nd World Tour 'MANIAC' in Jakarta" yang dijadwalkan berlangsung di Beach City International Stadium pada 12 dan 13 November 2022.

4. SM batalkan pesta Halloween
Agensi SM Entertainment telah membatalkan pesta Halloween tahunannya menyusul tragedi yang terjadi di Itaewon, Korea Selatan pada Sabtu (29/10) malam

5. Liam Hemsworth gantikan Henry Cavill di musim 4 "The Witcher"
Aktor Liam Hemsworth akan menggantikan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia dalam musim keempat dari serial "The Witcher" di Netflix.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022