Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi berita Jakarta pada Selasa (1/11) di antaranya penertiban pengemis hingga munculnya karangan bunga yang menyentil BUMD DKI, Jakpro di Balai Kota Jakarta.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Petugas tertibkan penyandang masalah sosial

Tim gabungan melakukan penertiban dan penjangkauan terhadap penyandang masalah sosial guna penataan lingkungan di sepanjang Jalan Latuharhary, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Proyek LRT Jakarta fase 2 tersendat karena regulasi

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo mengungkapkan, regulasi yang belum rampung menyebabkan pembangunan proyek Light Rail Transit (LRT) Jakarta Fase 2 tersendat.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Satpol PP lepas segel eks Holywings Gatsu

Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta melepas segel di tempat hiburan malam Holywings Gatot Subroto Club V karena sudah melengkapi perizinan dengan nama yang baru.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Jakpro investigasi soal karangan bunga misterius

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto mengatakan akan melakukan investigasi internal soal karangan bunga di Balai Kota Jakarta, Selasa ini.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Jakarta Utara lumbung beras di Jakarta

Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta mencatat Jakarta Utara merupakan wilayah dengan produksi padi tertinggi se-DKI Jakarta yang mencapai 1.969 ton gabah kering giling (GKG) selama Januari-September 2022.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2022