Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Konser Dewa 19 di JIS diundur karena belum kantongi izin kepolisian

Polda Metro Jaya memundurkan jadwal konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) dari 12 November 2022 menjadi 4 Februari 2023 karena acara tersebut belum mengantongi izin dari kepolisian.
Selengkapnya klik di sini.

Sopir bus penabrak dealer mobil Jatinegara dimintai keterangan polisi

Satlantas Polres Metro Jakarta Timur meminta keterangan sopir bus angkutan bandara berpelat B 7215 TGD, setelah menabrak dealer mobil di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jatinegara.
Selengkapnya klik di sini.

Polda Metro gagalkan pengiriman 112 kilogram ganja ke Jakarta

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggagalkan pengiriman 112 kilogram via jalan darat dari Sumatera menuju Jakarta.
Selengkapnya klik di sini.
 
Polsek Palmerah melakukan penggerebekan di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (2/11/2022). (ANTARA/Walda)

Polda Metro sebut kasus Irjen TM dalam tahap pemberkasan

Penyidik Polda Metro Jaya menyebutkan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh Irjen Pol Teddy Minahasa saat ini masih dalam tahap melengkapi berkas perkara sebelum dilimpahkan ke pihak Kejaksaan.
Selengkapnya klik di sini.

Polsek Palmerah tangkap dua mantan polisi diduga gunakan narkoba

Jajaran Polsek Palmerah menangkap dua mantan anggota polisi yang diduga terlibat dalam kasus penggunaan narkoba jenis sabu, Rabu.
Selengkapnya klik di sini.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022