Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita terpopuler berita Humaniora ANTARA pada Kamis (3/11) dapat kembali Anda simak mulai dari Menteri Sosial Tri Rismaharini kunjungi bocah korban pelecehan di Indragiri Hulu, hingga IDI minta masyarakat segera vaksin ketiga.

Selengkapnya, klik judul dalam ringkasan berita terpopuler berikut,


Menteri Sosial kunjungi bocah korban pelecehan di Inhu

Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini mengunjungi bocah perempuan yang menjadi korban pelecehan oleh ayahnya sendiri di Desa Candirejo, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, Kamis.

Pemkot Solo liburkan sekolah pada hari pertama Muktamar Muhammadiyah

Pemerintah Kota Solo meliburkan sekolah pada hari pertama pelaksanaan Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah pada 18 November 2022.

Kemnaker mulai salurkan BSU tahap VII melalui Kantor Pos

Kementerian Ketenagakerjaan mulai menyalurkan Bantuan Subsidi Upah (BSU) tahap VII kepada 3,6 juta pekerja yang dilakukan melalui Kantor Pos.

Kemenag cairkan dana BOS tahap II untuk 48 ribu madrasah

Kementerian Agama mulai mencairkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahap II untuk 48.660 madrasah dan telah menyalurkan dana tersebut ke rekening bank penyalur (RPL).

IDI minta masyarakat segera vaksin ketiga di tengah peningkatan kasus

Ketua Satgas COVID-19 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) Erlina Burhan meminta masyarakat untuk segera mengakses perlindungan vaksinasi dosis ketiga atau penguat di tengah peningkatan angka kasus konfirmasi dan kematian terkait COVID-19 dalam dua pekan terakhir di Indonesia.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2022