Jakarta (ANTARA) -
PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Kamis (10/11) resmi meluncurkan kendaraan elektrik murni pertama mereka untuk pasar otomotif Indonesia, melalui Toyota bZ4X dengan harga mencapai lebih dari Rp1 miliar hingga bagaimana grup band Nidji memaknai Hari Pahlawan.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Kamis (10/11) masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

Toyota luncurkan bZ4X dengan harga mencapai Rp1 miliar lebih
PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan kendaraan varian listrik penuh mereka di Indonesia yaitu Toyota bZ4X yang dibanderol dengan harga mencapai Rp1,19 miliar berstatus on the road Jakarta.

Sandiaga optimistis sektor parekraf tumbuh di kuartal 4 2022
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Sandiaga Uno mengatakan optimistis sektor parekraf dapat tumbuh dan bertahan di kuartal empat tahun 2022.

"Revenge of Others" kisahkan balas dendam dan misteriSetelah seorang murid SMA meninggal secara misterius di sekolah, dua orang murid bersumpah untuk membalaskan dendamnya dalam “Revenge of Others”, serial Korea terbaru yang tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 9 November.

Forum G20 dorong UMKM bertransformasi menuju digitalisasi
Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika Dedy Permadi mengatakan bahwa forum G20 mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah untuk bertransformasi menuju digitalisasi hingga mampu bersaing di kancah global.

Makna Hari Pahlawan bagi grup band Nidji
Di momen Hari Pahlawan, grup band Nidji mengajak generasi muda untuk tetap berpikir positif dan kreatif, sebab semua orang kini bisa menjadi pahlawan bagi diri sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022