Jakarta (ANTARA) -
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI ikut mendukung gelaran World Superbike Mandalika (WSBK) 2022 melalui BNI Lounge, sebagai upaya untuk terus mendongkrak reputasi sebagai global bank
 
Upaya dilakukan sambil terus mendorong pelaku UMKM untuk ikut berdaya dan melompat lebih tinggi ke kancah internasional, melalui BNI Lounge yang menyediakan pengalaman aktivasi digital atau digital activation bagi pengunjung di Pertamina Mandalika International Street Circuit.
 
"Melalui dukungan kami sebagai branding naming right, kami ingin menunjukkan bahwa BNI adalah bank global yang mampu mempresentasikan Indonesia di setiap acara-acara bergengsi dan berkelas dunia,” ujar Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Sabtu.
 
Dengan branding BNI Lounge, perseroan memboyong UMKM binaan di bidang kerajinan tangan, kopi, serta makanan dan minuman masyarakat lokal untuk disediakan kepada para pengunjung WSBK 2022.

Baca juga: Dukung UMKM "Go International", BNI optimalkan momentum G20
 
Okki menyampaikan WSBK 2022 adalah turnamen balap motor kelas internasional, sehingga banyak penggemar motor kelas dunia yang datang menyaksikan secara langsung maupun secara tidak langsung melalui berbagai saluran dunia.

Bagi BNI, perhelatan ini adalah momen untuk meningkatkan brand bank global asal Indonesia, sebagaimana yang telah dimandatkan oleh Kementerian BUMN. Perseroan juga tak lupa untuk terus mendorong kinerja sebagai tulang punggung ekonomi yang tengah mengalami akselerasi kinerja ekonomi pada akhir tahun ini.
 
"Dengan keberadaan UMKM di WSBK 2022, kami harap mereka dapat meningkatkan nilai brand produknya sambil meningkatkan penjualan dari kunjungan para penonton yang cukup tinggi di turnamen balap motor ini," katanya.
 
Dalam acara ini BNI menawarkan pengalaman menonton langsung WSBK di BNI Lounge kepada para nasabah dan debitur yang beruntung melalui aktivasi digital maupun peningkatan saldo. Selain itu, BNI menghadirkan Tapcash dan suvenir edisi WSBK yang bisa didapatkan di booth BNI.

Baca juga: Berdayakan pelaku usaha, BNI Agen46 layani masyarakat di daerah 3T

Baca juga: BNI dukung UMKM diaspora lakukan ekspansi di Inggris

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2022