Jakarta (ANTARA) — Optik Melawai meluncurkan program terbarunya yang khusus diperuntukkan bagi para Pemberi Kerja beserta karyawannya di seluruh Indonesia, yaitu “Optical Cashless Program”.

Managing Director Optik Melawai Eddyanto Hadisurjo mengatakan program ini hadir untuk memperkuat posisi Optik Melawai sebagai pemimpin pasar di industri Kacamata dan untuk bisa menjangkau lebih banyak Perusahaan di Indonesia,“ ujarnya.

“Kami berharap dengan menghadirkan Optical Cashless Program ini, solusi atas pengelolaan Program Kacamata Karyawan yang selama ini dinantikan oleh para Pemberi Kerja dan Karyawan di seluruh Indonesia, dapat terpenuhi,” ujarnya.

Optical Cashless Program memberikan banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh Pemberi Kerja dan Karyawannya, di antaranya adalah :

Keuntungan bagi Pemberi Kerja :

1. Menghindarkan dari kemungkinan terjadinya Fraud Claim.
2. Mengurangi proses biaya administrasi dan mempermudah perusahaan monitoring transaksi atau penggunaan.
3. Setiap bulan Optik Melawai mengirimkan List Outlet terupdate.
4. Optik Melawai dapat membantu create a healthy lifestyle dengan mengirimkan Artikel Kesehatan Bulanan dan memberikan Seminar Kesehatan berhubungan dengan penglihatan atau mata yang dibawakan oleh ahlinya.
5. Optik Melawai dapat memberikan pemeriksaan mata atau pemeriksaan pendengaran.
6. Optik Melawai dapat melakukan Cashless On Site di tempat perusahaan untuk mempermudah transaksi.

Keuntungan bagi Karyawan :

1. Peserta mendapatkan discount langsung untuk pembelian frame, lensa dan softlens sepanjang tahun selama periode Kerjasama.
2. Kemudahan bertransaksi secara cashless di lebih dari 300 cabang Optik Melawai di seluruh Indonesia.
3. Optik Melawai menyediakan pilihan product yang terlengkap baik baik dari sisi merek maupun model saat ini. Optik Melawai menyediakan lebih dari 80 merek dan 8000 model untuk memenuhi kebutuhan berbagai model dan level harga. Setiap toko Optik Melawai rata-rata menyediakan 1500 sampai 2500 pilihan model, model yang ada di masing-masing lokasi tergantung dari permintaan merek dan range harga yang diperlukan untuk masing-masing lokasi, Optik Melawai hanya menjual produk asli dengan harga yang competitive.
4. Selain frame and sunglass Optik Melawai juga menghadirkan pilihan lensa kacamata terlengkap dari segi material, index, design maupun coating.
5. Optik Melawai menghadirkan suasana belanja yang modern, nyaman dengan konsep open store di mana pembeli dapat mencoba sendiri frame kacamata yang diminati.
6. Memberikan layanan pemeriksaan mata dengan standard tinggi, tenaga pemeriksa terlatih dan alat alat pemeriksaan terbaik.
7. Terakhir, Optik Melawai juga menyediakan layanan purna jual yang prima.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022