Jakarta (ANTARA) - Washington Wizards melanjutkan rentetan kemenangan mereka menjadi empat gim beruntun selepas menjinakkan Memphis Grizzlies 102-92 dalam lanjutan NBA di Capital One Arena, DC, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Kristaps Porzingis memimpin Wizards dengan raihan 25 poin dan Deni Avdija menambahkan 21 poin, sementara Bradley Beal masih absen setelah memasuki status protokol kesehatan NBA.

Grizzlies juga kehilangan pemain penting sebab Ja Morant absen karena masalah pergelangan kaki dan Desmond Bane mengalami rasa sakit di jari kakinya.

Baca juga: Cavaliers dipecundangi Timberwolves meski Darius Garland kemas 51 poin

Dillon Brooks memimpin Grizzlies dengan raihan 19 poin, sedangkan Steven Adams berkontribusi dwiganda 12 poin dan 10 rebound, demikian catatan situs resmi NBA.

Kyle Kuzma mencetak sembilan poin dan 11 rebound untuk Wizards yang sukses menyapu dua pertandingan akhir pekan mereka, setelah sehari sebelumnya berhasil mengalahkan Utah Jazz.

Wizards meraup rentetan poin 11-4 untuk memperlebar marjin keunggulan menjadi 82-74 saat menutup kuarter ketiga, yang cukup melempangkan jalan menuju kemenangan.

Grizzlies dijadwalkan mengawali pekan kelima pada Selasa (15/11) waktu setempat dengan bertandang ke markas New Orleans Pelicans, sedangkan Wizards sehari berselang bakal menjamu Oklahoma City Thunder.

Baca juga: Akurasi tembakan gemilang antar Thunder bekuk Knicks 145-135

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022