dapat membawa pulang hasil gagasan yang berdampak pada kemajuan
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Selatan mendorong Muhammadiyah melakukan sinergi untuk menggelar program  pembangunan diberbagai bidang.

"Semoga ke depan Muhammadiyah Jakarta Selatan dapat menjadi lebih baik serta selalu bersinergi dalam melaksanakan program-program pembangunan," kata  Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Edi Sumantri saat melepas peserta Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin.

Edi berharap para peserta yang mengikuti Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah  dapat membawa pulang hasil gagasan yang berdampak pada kemajuan Muhammadiyah dan Aisyiyah serta kemajuan masyarakat Jakarta Selatan khususnya.

Lebih lanjut Edi juga berpesan kepada seluruh peserta agar tetap menjaga stamina dan kekompakan serta koordinasi selama mengikuti kegiatan yang digelar di Surakarta pada 18-20 November 2022 tersebut.

Turut hadir pada pelepasan peserta Muktamar tersebut antara lain Asisten Kesejahteraan Rakyat Sayid Ali, Ketua Muhammadiyah Jakarta Selatan Daliman Sopyan, Ketua Aisyiyah Jakarta Selatan Nur Alfiah serta instansi terkait lainnya.

Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah akan dilaksanakan di Stadion Manahan Solo pada 18-20 November 2022 mendatang.
Baca juga: Usai diresmikan, Masjid Sheikh Al Zayed masih ditutup untuk umum
Baca juga: Menko PMK tinjau lokasi insiden atap ambruk SD Muhammadiyah Bogor
Baca juga: Haedar: Museum sebagai wujud kontribusi Muhammadiyah untuk bangsa

Pewarta: Yoanita Hastryka Djohan
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022