Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminal menarik di Jakarta pada Senin (14/11) dan masih menarik jadi bahan referensi Anda pada Selasa ini, di antaranya:

Polres Jaksel ganti uang penjual mainan yang dagangannya dicuri

Polres Metro Jakarta Selatan mengganti uang penjual mainan yang dagangannya dicuri saat shalat Jumat di Masjid Nurul Huda Jalan Kemang Timur Raya sebagai bentuk kepedulian dan rasa prihatin atas peristiwa tersebut.

"Kapolsek Mampang Prapatan beserta para anggotanya sudah mengunjungi pedagang mainan anak-anak bapak Nashori serta memberikan bantuan atas hilangnya beberapa barang dagangan saat ditinggal shalat Jumat," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Jenazah satu keluarga Kalideres masih berada di RS Polri

Jenazah satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, masih berada di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

Kasubag Humas RS Polri Kramat Jati, AKBP Wulan, mengatakan keempat jenazah yang terdiri pasangan suami istri, anak perempuan dan ipar tersebut dalam kondisi siap diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca selengkapnya

RS Polri uji forensik jenazah satu keluarga tewas di Kalideres

Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, melakukan uji laboratorium forensik terhadap jenazah satu keluarga yang ditemukan tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Kedokteran Kepolisian (Yandokpol) RS Polri Kramat Jati, Kombes Agung Widjajanto, mengatakan proses uji laboratorium forensik itu dilakukan dengan memeriksa organ tubuh korban.
Baca selengkapnya

Polisi koordinasi dengan keluarga terkait pemulangan jenazah Kalideres

Kepolisian sektor (Polsek) Kalideres melakukan koordinasi dengan keluarga korban terkait rencana pengembalian jenazah satu keluarga di perumahan kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

"Kami dari pihak kepolisian sudah menyampaikan kepada keluarga, bukan berarti kita mau menunda-nunda, namun ini biar tuntas dulu dan keluarga setuju," kata Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar saat dihubungi di Jakarta, Senin.
Baca selengkapnya

Polisi tangkap pencuri di 10 toko dan gudang di Tambora
​​​​​​​
Polisi menangkap seorang berinisial JS (36) yang melakukan pencurian di 10 lokasi terdiri atas toko, rumah toko (ruko) dan gudang di pasar di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, selama sembilan bulan terakhir.

"Yang bersangkutan tuna wicara dan sudah melakukan aksi dari Maret hingga November," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama saat dihubungi di Jakarta, Selasa.
Baca selengkapnya
 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022