Bangkok (ANTARA) -
Pertemuan Pemimpin Ekonomi Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (Asia-Pacific Economic Cooperation/APEC) ke-29 akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada 18 hingga 19 November. Di Queen Sirikit National Convention Center Bangkok, para staf sibuk bekerja di lokasi pertemuan tersebut untuk mempersiapkan APEC 2022 mendatang.
Seorang staf terlihat di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand, pada 14 November 2022. (Xinhua/Wang Teng)Seorang staf terlihat berinteraksi dengan sebuah robot di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand, pada 14 November 2022. (Xinhua/Wang Teng)
 
Seorang staf terlihat berinteraksi dengan sebuah robot di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand, pada 14 November 2022. (Xinhua/Wang Teng)Seorang staf menjelaskan sejumlah prangko peringatan APEC di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand, pada 14 November 2022. (Xinhua/Wang Teng)
 
Seorang staf menjelaskan sejumlah prangko peringatan APEC di Queen Sirikit National Convention Center di Bangkok, Thailand, pada 14 November 2022. (Xinhua/Wang Teng



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Mulyo Sunyoto
Copyright © ANTARA 2022