Aku sangat senang karena kita tahu, aku lama tidak main
Jakarta (ANTARA) - Bek klub Liga 1 Indonesia Persib Bandung Victor Igbonefo mengatakan dirinya merasa senang bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah cukup lama absen karena cedera patah tulang pipi.

Igbonefo kembali merasakan atmosfer pertandingan setelah turut bermain ketika Persib Bandung melakukan latih tanding menghadapi klub Liga 2 FC Bekasi City, Sabtu (12/11).

Pada latih tanding tersebut, Igbonefo tercatat tampil di babak kedua dan berduet bersama Achmad Jufriyanto menjaga lini pertahanan Maung Bandung.

Baca juga: Bek Persib Ignonefo yakin kompetisi bergulir akhir November

Igbonefo mengenakan topeng pelindung wajah yang sebelumnya sudah dipakai dalam latihan demi rasa aman serta nyaman selama melakukan pertandingan.

"Aku sangat senang karena kita tahu, aku lama tidak main. Tapi sekarang, aku merasa sangat bagus. Aku merasakan situasi pertandingan dan itu juga bagus untuk kondisi aku," ujar Igbonefo, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

"Sebenarnya, main tanpa topeng akan bagus, tapi ini untuk proteksi mata, aku harus adaptasi dan yang pasti itu tidak mengganggu game aku. Aku juga enggak tahu sampai kapan harus pakai topeng, harus koordinasi lebih dulu dengan dokter tim," sambungnya.

Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 tersebut tercatat belum pernah tampil di kompetisi Liga 1 2022/23 setelah mendapatkan cedera pada ajang pra-musim Piala Presiden.

Pada musim lalu, Igbonefo tercatat tampil sebanyak 19 pertandingan dan mencatatkan satu assist dari total 1.623 menit bermain serta membawa Persib Bandung menduduki posisi kedua klasemen akhir Liga 1 2020/21.

Baca juga: Bek Persib Igbonefo bakal kenakan pelindung wajah
Baca juga: Luis Milla bungah Victor Igbonefo bisa merumput lagi bersama Persib

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022