Jakarta (ANTARA) - Bek senior Victor Igbonefo berharap Persib Bandung kembali mengadakan latihan bersama dengan tim lain menjelang mulainya lagi Liga 1 Indonesia.

Akhir pekan lalu lalu Persib Bandung menggelar latihan bersama dengan FC Bekasi City dan pemain keturunan Nigeria tersebut tampil selama 50 menit.

Selain itu, kembalinya Igbonefo bermain bersama skuad Persib menandakan pemain berusia 37 tahun itu sudah sepenuhnya pulih dari cedera patah tulang pipi yang diderita sebelumnya.

Program latihan bersama memang menjadi salah satu agenda Persib dalam mempersiapkan diri menghadapi kelanjutan Liga 1 Indonesia musim ini. Pada latihan bersama, pemain bisa mengevaluasi penampilannya setelah berlatih sepekan.

"(Latihan bersama) sangat bagus karena dari minggu kemarin kami sudah kerja keras. Ini bagus untuk situasi pertandingan. Jadi tidak bosan karena hanya latihan. Kami harap mungkin di Sabtu atau Minggu ini akan ada gim lagi," kata Igbonefo.

Pemain kelahiran 10 Oktober 1985 itu belum pernah tampil dalam Liga 1 musim 2022/23 setelah cedera pada laga Piala Presiden.

Musim lalu Igbonefo tampil dalam 19 pertandingan untuk membuat satu assist dan membawa Persib finis posisi kedua musim.

Baca juga: Pelatih sebut kondisi pemain PSIM semakin baik
Baca juga: LIB: 16 stadion layak gelar Liga 1 Indonesia termasuk JIS

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022