Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara.

Berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

1. TMII siapkan lahan untuk anjungan provinsi baru

Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyiapkan lahan untuk anjungan daerah provinsi baru meliputi Papua Selatan, Papua Pegunungan, dan Papua Tengah

Selengkapnya klik di sini.


2.DPRD dukung pembentukan relawan di 398 RW untuk minimalkan kebakaran

Komisi A DPRD DKI Jakarta mendukung rencana Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) membentuk relawan pemadam di 398 Rukun Warga (RW) untuk meminimalkan kebakaran.

Selengkapnya klik di sini.


3. BPBD DKI minta RT/RW laporkan potensi rawan longsor

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI meminta Rukun Tetangga/Rukun Warga (RT/RW) dan masyarakat untuk melaporkan adanya potensi tanah yang rawan longsor menjelang puncak musim hujan.

Selengkapnya klik di sini.


4. 100 warga Kebayoran Baru pelanggar IMB diminta lengkapi berkas

Sebanyak 100 warga Kebayoran Baru yang melanggar Pemanfaatan Ruang dan BangunanTahun 2022 atau Izin Mendirikan Bangunan (IMB) diundang ke kantor kecamatan setempat guna melengkapi berkas.

Selengkapnya klik di sini.


5. PTTUN putuskan banding eks Gubernur Anies kalah soal UMP 2022

Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) DKI memutuskan gugatan eks Gubernur Anies Baswedan soal Upah Minimum Provinsi (UMP) 2022 kalah di tingkat banding dan menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022