Kuala Lumpur, Malaysia--(ANTARA/Business Wire)- Tusk Inc. Limited (www.tusklimited.com) didirikan pada tahun 2012 sebagai perusahaan manajemen modal di Kuala Lumpur. Kantornya tersebar di seluruh dunia dan kini adalah salah satu perusahaan solusi kelistrikan terkemuka yang berfokus pada pembuatan peralatan penambangan, energi matahari dan adaptor bagi pengguna. Tusk Inc. mengumumkan produk baru saat Black Friday. Lini Produknya terutama adalah untuk keperluan listrik. Lihat selengkapnya di sini https://tusklimited.com/products

Logo Tusk

Sebagai salah satu perusahaan solusi Kelistrikan yang terbaik, Tusk Innovation mengumumkan diskon 30% selama Black Friday untuk kombinasi peralatan penambangan, yaitu menggabungkan panel surya dengan penambang bitcoin. Tujuannya adalah supaya pengguna dapat menambang tanpa gangguan meskipun tidak terhubung ke listrik dalam jumlah besar, karena selama ini listrik merupakan masalah utama dalam industri penambangan.

Belum lama ini, Tusk Inc. beralih dari bahan polikristalin ke fotovoltaik. Tusk Innovation telah menguji efisiensi perpaduan produk surya mereka dengan penambang kripto selama beberapa waktu, dan merode ini terbukti paling efektif. Kini para investor Tusk Innovation dengan mudah dapat menambang kripto tanpa gangguan, lebih sedikit risiko, namun meraup keuntungan maksimum.

Upaya ini bertujuan untuk mengurangi konsumsi listrik saat klien menambang kripto, sebagaimana diungkapkan minggu lalu oleh COO John Walls. Menurut Walls, "Banyak laporan menunjukkan bahwa penambang membutuhkan jumlah listrik sangat besar, jadi kami menyediakan pilihan praktis."

Laba Penambangan

Memang mengagumkan dan sangat menguntungkan bagi banyak orang bila membuat penambangan kripto, namun spekulasi beredar luas bahwa biayanya cukup besar, terutama terkait konsumsi listrik. Tusk Inc. menciptakan solusi jangka panjang dengan menyediakan Panel Surya yang tidak menimbulkan tagihan listrik dan perangkat penambangan bitcoin yang dapat mengerjakan dua tugas penambangan. Anda cukup menambang bitcoin tanpa terganggu volatilitas pasar.

Tusk Inc. berada di pusat Kuala Lumpur Malaysia, dan Inggris serta kantornya tersebar di tiga benua, Tusk Inc. berbeda dari yang lain karena menyediakan layanan pengembangan dompet kripto dan unit pemrosesan grafis bagi pelanggan. Pengalamannya sangat luas dalam hal pengembangan Blockchain, solusi penambangan bitcoin, dan di berbagai bidang lainnya.

Tentang Tusk

Tusk Inc. didirikan pada tahun 2012 oleh tim pakar manajemen dan kemudian tim pakar teknologi turut bergabung. Kini Tusk Inc. merupakan salah satu penyedia solusi kelistrikan yang terkemuka dan mampu mengelola risiko secara efektif karena sudah menjalankan bisnis pengelolaan risiko selama lebih dari satu dekade. Setelah mencapai beberapa kemajuan teknologi, Tusk Inc. memasukkan usaha yang kurang berisiko ke dalam sistem Manajemen Risiko. Salah satunya adalah penambangan mata uang kripto dengan menggunakan bahan fotovoltaik.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52970778/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
John Walls
Manajer Humas
(+60)1117000943

Sumber: Tusk Inc. Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022