Kesempatan yang sangat jarang ini merupakan salah satu benefit yang diperoleh para pemegang kartu kredit Bank Mega
Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara pembayaran digital Visa dan Bank Mega memberangkatkan pemegang kartu kredit yang memenangi undian untuk menonton secara langsung ajang sepakbola paling bergengsi Piala Dunia 2022 di Qatar.

Direktur Consumer Banking Bank Mega Diza Larentie mengatakan, sebuah kebanggaan bagi perseroan dapat mewujudkan impian penggemar sepakbola dengan memberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Piala Dunia 2022.

"Kesempatan yang sangat jarang ini merupakan salah satu benefit yang diperoleh para pemegang kartu kredit Bank Mega," ujar Diza dalam keterangan di Jakarta, Senin.

Sebelumnya telah terpilih empat orang pemenang undian yang diundi pada 10 Oktober 2022. Pengundian tersebut berlaku bagi pemegang kartu kredit yang telah melakukan transaksi melalui kartu kredit Mega Visa selama periode 23 Juni hingga 30 September 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi dua pemegang kartu kredit Mega Visa yang beruntung beserta pendampingnya akan diberangkatkan untuk menyaksikan salah satu pertandingan pembukaan yang akan diselenggarakan antara 19-23 November 2022.

Keberangkatan selanjutnya dijadwalkan antara 7-11 Desember 2022 untuk satu orang pemegang kartu kredit Bank Mega Visa yang beruntung beserta pendamping guna menyaksikan laga perempat final.

Sedangkan satu pemegang kartu kredit Bank Mega Visa yang beruntung lainnya, keberangkatannya dijadwalkan antara tanggal pada 11-15 Desember 2022 untuk menonton laga semi final.

Para pemenang beserta para pendampingnya, masing-masing akan mendapatkan tiket menonton pertandingan, tiket pulang pergi Jakarta - Qatar beserta akomodasi yang berlaku untuk dua orang.

Keempat pemenang undian tersebut menerima hadiah berupa dokumen perjalanan di Menara Bank Mega yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib bersama Direktur Consumer Banking, Diza Larentie dan Direktur Utama PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan, sebagai mitra FIFA sejak 2007, Visa telah menjadi layanan pembayaran resmi dari setiap acara yang diselenggraakan FIFA di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Bank Mega untuk memberikan kesempatan kepada penggemar sepakbola di Indonesia hadir di Qatar dan menikmati pertandingan secara langsung. Langkah ini sekaligus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pembayaran digital menuju masyarakat tanpa uang tunai di negara ini," ujar Riko.

Salah satu pemegang kartu kredit Bank Mega Visa Siti Halimatusadiah mengatakan sangat bahagia mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola Piala Dunia di Qatar.

"Sebagai salah satu cardholder kartu kredit Bank Mega, saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa, selain dapat menikmati diskon belanja yang bervariatif, saya juga dapat melihat secara langsung tim favorit saya berlaga dalam event sepakbola paling bergengsi ini," ujar Siti.

Baca juga: Bank Mega raih sertifikasi standar internasional keamanan informasi

Baca juga: Pandemi melandai, Bank Mega optimistis transaksi kartu kredit naik

Baca juga: Bank Mega fokus genjot pertumbuhan dana murah

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2022