Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (21/11) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari aktor Chris Hemsworth mengumumkan akan hiatus sementara dari dunia akting hingga All New Kijang Innova Zenix Hybrid dirilis

1. IDI Cianjur kerahkan dokter untuk tangani korban gempa Cianjur

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Cianjur dr Ronny Hadyanto menyampaikan bahwa IDI Cianjur mengerahkan seluruh dokter anggotanya atau yang bertugas di wilayah Cianjur untuk turun menangani para korban gempa.

2. BTS menang di American Music Awards 5 tahun berturut-turut

Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali menerima penghargaan di American Music Awards (AMAs), menandai kemenangan mereka untuk tahun kelima berturut-turut.

3. Chris Hemsworth umumkan hiatus dari dunia akting

Aktor Chris Hemsworth mengumumkan akan hiatus sementara dari dunia akting untuk beristirahat setelah menyelesaikan serial dokumenter Disney+ barunya "Limitless”.

4. Operator telekomunikasi berupaya pulihkan jaringan imbas gempa Cianjur

Lima operator telekomunikasi masih berupaya melalukan mitigasi untuk memulihkan jaringan komunikasi yang terputus imbas gempa bermagnitudo 5,6 di Cianjur, Jawa Barat, pada Senin siang.

5. Toyota Innova Zenix Hybrid rilis global di Indonesia harga Rp458 juta

PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan kendaraan elektrifikasi All New Kijang Innova Zenix Hybrid secara global di Indonesia dengan harga jual mulai dari Rp458 juta.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022