Jeonju, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)—Kota Jeonju mengumumkan penyelesaian “Proyek peremajaan pemandangan malam di pusat budaya dan jalan kecil Desa Hanok.”

Logo Kota Jeonju

Karena kini wisatawan dan masyarakat dapat menikmati keindahan pemandangan malam dengan lebih aman, Desa Hanok diperkirakan akan menambah jam layanan tur hingga larut malam.

Kota Jeonju memasang lampu jalan di Taejo-ro, jalan utama di Desa Hanok; dan sarana penerangan, termasuk lampu tradisional di berbagai pusat budaya dan jalan kecil agar pengunjung juga dapat menikmati keunikan suasana malam hari di Desa Hanok, Kota Jeonju.

Lentera Cheongsachorong menghiasi sepanjang pintu masuk desa dan menciptakan zona bayangan setelah lampu-lampu toko dimatikan. Untuk memastikan keamanan wisawatan dan pengunjung, Kota Jeonju mendandani desa ini melalui proyek peremajaan pemandangan malam.

Lampu luar ruangan juga dipasang di pusat-pusat budaya, misalnya Jeonju Fan Culture Center, Choi Myeong Hee Literary Museum, Daesaseupcheong, Marudal, Wanpanbon Culture Center, dan berbagai ruang seni kreatif, untuk menambah “kehangatan cahaya” di berbagai pusat budaya Hanok.

Selain itu, Kota Jeonju memasang lentera tradisional dan lampu dinding untuk menyulap jalan-jalan kecil yang terpencil menjadi jalan yang aman dan penuh kehangatan cahaya.

“Desa Hanok Jeonju adalah tempat wisata Korea kelas dunia dan paling terkenal. Melalui proyek ini, kami menyulapnya sehingga pengunjung juga dapat menikmati keindahan dan pesonanya di malam hari,” kata Direktur Heo Gap-su dari Divisi Dukungan Desa Hanok, Kota Jeonju. “Kami akan terus berupaya mempercantik pemandangan agar wisatawan rindu kembali ke Desa Hanok Jeonju pada siang maupun malam hari.”

Galeri Foto/Multimedia Tersedia di: https://www.businesswire.com/news/home/52977732/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
JEONJU CITY
Inuk Hwang
+82-63-281-2226

Sumber: KOTA JEONJU

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022