Jakarta (ANTARA) – PT Panasonic Gobel Indonesia hadirkan inovasi teknologi Televisi. Guna memberikan kepuasan mendapatkan informasi dan hiburan dengan performa dan kualitas produk yang terbaik, Panasonic menghadirkan OLED TV LZ Series & Smart TV 4K LX Series. Produk baru TV ini dilengkapi HIGH QUALITY PICTURE & SOUND, Gaming Mode dan Smart Features terkini untuk memberikan perpaduan gambar dan suara yang canggih saat menonton maupun bermain Game.

OLED TV LZ Series merupakan flagship model berkualitas tinggi yang tersedia dalam dua tipe (LZ2000G & LZ1000G) dengan ukuran mulai dari 48, 55, dan 65 inch. Seri LZ2000G khususnya telah dilengkapi Prosesor HCX Pro AI, Master OLED Pro, Game Control Board Dolby Vision IQ. Berbagai fitur canggih tersebut, dapat memberikan pengalaman menonton Film, acara TV hingga bermain game menjadi lebih hidup, dengan kecerahan yang ditingkatkan pada teknologi panel generasi terbaru dan didukung juga dengan array speaker terbaru, dan game HDMI 2.1.

Sementara itu, Smart TV 4K LX juga hadir dengan tipe (LX800G & LX600G) yang memiliki ukuran mulai dari 43, 50, 55, 65, & 75 inch. Khusus LX800 Series 4K Android TV™, merupakan model premium yang dibuat untuk performa dan kenyamanan all-in-one. Selain itu, Smart TV LX800 ini dilengkapi oleh beberapa teknologi serta fitur canggih seperti 4K HDR, berbasis Android (bekerja dengan Google Assistant), Chromecast built-in, Hexa Chroma Drive, Dolby Vision+Atmos, Game Control serta memiliki Layar HDR Bright Panel Plus yang mampu menghadirkan warna dan kecerahan untuk berbagai pilihan streaming yang tersedia.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic Gobel Indonesia sebagai pelopor industri elektronika dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di Indonesia, berkomitmen untuk menghasilkan produk dan teknologi unggul seperti OLED TV LZ Series & Smart TV 4K LX Series yang memilik berbagai fitur modern, sehingga dapat menjadi solusi hiburan yang menyeluruh dan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

“Menyadari akan perkembangan teknologi informasi yang dinamis, kami berupaya menghadirkan produk bermutu tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan informasi juga hiburan yang maksimal saat beraktivitas di rumah. Hal tersebut sejalan dengan komitmen kami untuk terus menciptakan Live Your Best melalui berbagai inovasi produk serta aktivitas bisnis yang dibuat dan dipasarkan, agar dapat memberikan update gaya hidup dan kebahagiaan setiap harinya baik bagi konsumen maupun masyarakat seluruh Indonesia”, ujar Keisuke.

Agung Ariefiandi, Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, hadir dengan ragam inovasi dan update fitur terkini, kami percaya bahwa Line Up TV LZ Series (OLED) dan LX series (Smart TV 4K UHD) akan memberikan warna sendiri dimana penggunanya dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop dengan kualitas Sinema Hollywood.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022