Jakarta (ANTARA) - Ponsel gaming iQOO 11 hadir di Indonesia, Jinni meninggalkan grup NMIXX dan teater "Cek Toko Sebelah" di TIM menjadi sebagian berita menarik pada kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (9/12).

Berikut berita selengkapnya:

1. Ponsel "gaming" iQOO 11 meluncur di Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Ponsel gaming iQOO 11 resmi hadir di Indonesia dengan jargon "Monster Inside" yang menjanjikan performa ekstrem dan daya efisien.

"Kami senang karena kini konsumen Indonesia sudah bisa merasakan pengalaman powerful dari iQOO 11," kata Kepala Produk iQOO Indonesia Praditya Putra

2. Siap-siap, MG Motor bakal bawa mobil hibrida ke Indonesia

Banyuwangi (ANTARA) - Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengungkapkan bakal memboyong mobil hibrida (hybrid electric vehicle/HEV) ke Indonesia pada tahun 2023.

“Akan ada SUV, EV, dan hybrid atau HEV di tahun depan,” ungkap Arief di Banyuwangi, Kamis (8/12) malam

3. Panitia siapkan layar monitor untuk saksikan akad nikah Kaesang-Erina

Yogyakarta (ANTARA) - Panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono menyiapkan layar monitor di Mal Plaza Ambarrukmo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, untuk masyarakat yang ingin menyaksikan prosesi akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo itu pada Sabtu, 10 Desember 2022.

"Dari pihak panitia atau keluarga mengharapkan acara ini sebagai acara kebersamaan, acara bahagia, jadi masyarakat pun diharapkan bisa mempunyai semacam akses, namun terbatas," kata General Manajer Plaza Ambarrukmo Surya Ananta saat ditemui di Sleman, Jumat.

4. Teater "Cek Toko Sebelah" mulai dipertunjukkan di Taman Ismail Marzuki

Jakarta (ANTARA) - Teater musikal “Cek Toko Sebelah” mulai dipertunjukkan di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat selama tiga hari mulai Jumat (9/12) hingga Minggu (11/12).

Teater ini diperankan oleh Morgan Oey (Yohan), Kristo Immanuel (Erwin), Lea Simanjuntak (Ibu Yohan dan Erwin), Chandra Satria (Koh Afuk, ayah Yohan dan Erwin), Nisa Haryanti (Ayu) dan Dwynna Win (Natalie

5. Jinni tinggalkan grup K-pop NMIXX

Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment telah mengumumkan kepergian Jinni dari agensi sekaligus grup NMIXX, Jumat. Soompi pada Jumat melaporkan bahwa agensi JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jinni yang selama ini menjadi anggota NMIXX akan keluar dari grup karena alasan personal.

"Kontrak eksklusifnya juga telah berakhir. Kami minta maap untuk para penggemar atas kabar mendadak ini," kata JYP Entertainment.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022