Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)—Merek-merek perwakilan untuk setiap kategori ‘2022 Korean Wave Brands (KWB)’ yang diselenggarakan oleh BRANDSTARS Selection Committee telah diumumkan.

Sebagai peringatan ulang tahun kelima tahun ini, semua merek perwakilan Korean Wave dipilih dan diumumkan secara bersamaan di acara ini melalui berbagai saluran media besar di Tiongkok dan Asia Tenggara untuk membantu konsumen agar membuat pilihan lebih baik dengan memberikan informasi akurat kepada konsumen mancanegara.

Sebagai merek yang mewakili masing-masing industri, yang terpilih adalah Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 dari Samsung Electronics, IONIQ5 dari Hyundai Motor Company, OLED TV dan TROMM dari LG Electronics, dan Bacchus dari Dong-A Pharm.

Untuk kategori belanja, Lotte Department Store dan The Shilla Duty Free kembali terpilih tahun ini. Untuk kategori hiburan, BTS dan Extraordinary Attorney Woo terpilih, masing-masing paling populer dalam K-pop dan K-drama. Untuk kategori pariwisata dan pertunjukan, Provinsi Otonomi Khusus Jeju dan Jeju Sky Water Show masing-masing juga terpilih.

Sulwhasoo dari Amorepacific dan The History of Whoo dari LG Household and Health Care terpilih untuk kategori kosmetik K-beauty, dan OLIVE YOUNG terpilih untuk kategori toko kesehatan dan kecantikan. Skin79, Make9 dari Coszone, dan Ballon Blanc dari Scanco masing-masing terpilih untuk kategori kosmetik fungsional, kosmetik organik, dan kemasan masker.

Untuk kategori perawatan kesehatan, yang terpilih adalah CheongKwanJang, sebuah merek makanan fungsional kesehatan terkemuka spesialis ginseng merah; dan FromBIO, sebuah perusahaan makanan fungsional. Untuk kategori pemeriksaan kesehatan, Samsung Medical Center yang terpilih.

Merek makanan Korea yang terpopuler adalah Bibigo dari CJ CheilJedang, Banana Flavored Milk dari Binggrae, Chapaghetti dari Nongshim, Jin Ramen dari Ottogi, Paris Baguette, dan ISSAC TOAST. Sinjeon Tteok-bokki dan Buldak Hot Chicken Flavor Ramen dari Samyang Foods juga terpilih sebagai merek yang mewakili rasa pedas. Untuk kategori K-fashion terpilih NOS7, sebuah merek yang diluncurkan oleh Son Heung-min; dan Gentle Monster, sebuah merek kacamata hitam.

Untuk kategori Brand K, yang terpilih adalah merek bersama yang mewakili Korea, yaitu Funshine Optatum, sebuah merek parfum kain; dan Rokkiss, yaitu merek kosmetik organik.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
BRANDSTARS Selection Committee
KJ.Kim
+82-2-544-0153

Sumber: BRANDSTARS Selection Committee

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022