Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop OnlyOneOf telah resmi mengungkapkan tanggal dan kota untuk tur Amerika mereka yang bertajuk “OnlyOneOf Grand America”.

Mengutip laporan yang disiarkan Soompi, Rabu, pada tanggal 13 Desember waktu setempat, OnlyOneOf secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melangsungkan tur Grand America mereka pada musim semi mendatang.

Setelah memulai di Jersey City pada 31 Maret, grup ini akan tampil di Chicago pada 2 April. Kemudian, grup tersebut akan melanjutkan turnya di Minneapolis pada 4 April, Atlanta pada 6 April, Dallas pada 7 April, San Juan pada 9 April, Phoenix pada 12 April, San Francisco pada 29 April, dan Los Angeles pada 30 April.

Sementara itu, perhentian tur OnlyOneOf dari 13 April hingga 28 April belum diputuskan. Artinya tanggal dan kota selanjutnya akan segera diumumkan.

OnlyOneOf sendiri adalah sebuah grup vokal laki-laki asal Korea Selatan bentukan RSVP. Grup tersebut melakukan debut pertamanya pada 28 Mei 2019 dengan meluncurkan mini album yang bertajuk “Dot Point Jump”.


Baca juga: Jinni tinggalkan grup K-pop NMIXX

Baca juga: Minchan VERIVERY rehat karena masalah kesehatan

Baca juga: Mengapa BTS harus ikut wajib militer?


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022