Jakarta (ANTARA) - “Avatar: The Way of Water” resmi tayang di bioskop. ANTARA mengulas sekuel film “Avatar” (2009) tersebut. Sementara itu, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan Vespa edisi khusus dengan motif batik.

Berikut beberapa berita menarik pada Rabu (14/12) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

"Avatar: The Way of Water", paduan sempurna antara teknologi & sinema

Terlalu sulit untuk menggambarkan "Avatar: The Way of Water" dalam beberapa kata saja. Sutradara James Cameron terbukti mendedikasikan kecintaannya akan sinema dalam film terbarunya.

Paramore rilis lagu terbaru "The News"

Grup musik Paramore kembali merilis lagu terbaru berjudul "The News" yang masuk dalam album keenam mendatang, "This is Why".

Mempromosikan budaya Indonesia di luar negeri lewat Batik Challenge

Budaya Indonesia dipromosikan di berbagai penjuru dunia oleh mahasiswa penerima beasiswa Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA), program unggulan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

Apple konfirmasi gunakan sensor Sony untuk kamera iPhone

Apple mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menjalin kerjasama cukup panjang dengan Sony dalam hal penggunaan sensor khusus untuk kamera pada perangkat iPhone.

Piaggio kenalkan Vespa Batik Iwan Tirta di Indonesia

Piaggio Indonesia kembali menghadirkan sebuah gebrakan baru dengan menghadirkan memperkenalkan Vespa Batik Special Edition yang berkolaborasi dengan rumah desain batik premium Iwan Tirta Private Collection.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022