Jakarta (ANTARA) -
Beberapa peristiwa politik pada Rabu (14/12) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari KPU menetapkan 17 parpol peserta Pemilu 2024 hingga Menhan Prabowo Subianto menemui Menhan Italia Guido Crosetto.

Berikut rangkuman beritanya:

1. KPU tetapkan 17 partai politik peserta Pemilu 2024
​​​​​​​
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan sebanyak tujuh belas (17) partai politik (parpol) dinyatakan memenuhi syarat untuk lolos tahapan verifikasi faktual sehingga berhak menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. KPU tetapkan nomor urut parpol peserta Pemilu 2024

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan nomor urut tujuh belas (17) partai politik (parpol) peserta Pemilu 2024 di Jakarta, Rabu malam.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. Presiden Jokowi tegaskan kemitraan ASEAN-UE tidak boleh ada pemaksaan

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menegaskan kemitraan negara-negara anggota ASEAN dan Uni Eropa harus didasarkan pada kesetaraan dan tidak boleh ada pemaksaan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. Mahfud: Pemerintah bentuk Satgas teliti izin investasi Pulau Terluar

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan pemerintah akan membentuk satuan tugas (Satgas) untuk meneliti izin pemanfaatan atau investasi yang dilakukan di pulau-pulau terluar.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. Menhan Prabowo temui Menhan Italia bahas modernisasi alutsista

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menemui Menteri Pertahanan Italia Guido Crosetto di Roma, Italia, Selasa (13/12), yang membahas tentang modernisasi alat utama sistem persenjataan (alutsista).
 
Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2022