Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara. Berikut rangkuman berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Kasus korupsi Bina Marga DKI segera disidangkan

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menyatakan dugaan kasus korupsi pengadaan alat berat pada Dinas Bina Marga DKI Jakarta segera disidangkan usai pelimpahan tahap dua berkas perkara, tersangka, dan barang bukti kepada Kejari Jakarta Utara.
Selengkapnya klik di sini.

KSP harap penganiaya ART harus dihukum untuk berikan efek jera

Kantor Staf Kepresidenan (KSP) berharap terduga penganiaya terhadap asisten rumah tangga (ART) berinisial SKH (23) di Simprug, Jakarta Selatan(Jaksel), harus dihukum guna memberi efek jera agar kejadian serupa tidak terulang.
Selengkapnya klik di sini.

LPSK siapkan klaim restitusi ART korban kekerasan

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyiapkan klaim restitusi untuk asisten rumah tangga (ART) asal Pemalang, Jawa Tengah, berinisial SKS (23) yang menjadi korban penyiksaan oleh majikannya di salah satu apartemen kawasan Simprug, Jakarta Selatan.
Selengkapnya klik di sini.

KemenPPPA berikan penyembuhan trauma terhadap ART korban kekerasan

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) memberikan pendampingan dan penyembuhan trauma (trauma healing) terhadap asisten rumah tangga (ART) asal Pemalang, Jawa Tengah, berinisial SKH (23) yang menjadi korban penganiayaan majikannya di salah satu apartemen di Simprug, Jakarta Selatan.
Selengkapnya klik di sini.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022