Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI membagikan 34.000 paket pangan yang berisi beras, minyak, gula, mi instan, teh, dan kebutuhan lainnya senilai total Rp8,07 miliar ke seluruh wilayah kerja perseroan dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Paket pangan ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang meliputi anak yatim piatu, jompo, janda, dan lainnya, yang mana semuanya dibagikan melalui kantor cabang operasional dan kantor wilayah, sebagaimana keterangan resmi BNI di Jakarta, Jumat.

Selain itu, ada pula pemberian bantuan sarana prasarana ibadah gereja serta akan digelar perayaan dan ibadah Natal bersama anak yatim dan masyarakat tidak mampu di seluruh kantor wilayah BNI.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) bertemakan "Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal" untuk menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, yang mencerminkan semangat BNI.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo Budiprabowo menyampaikan BNI berbagi kebahagiaan dan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG’s) yaitu Indonesia tanpa kemiskinan dan tanpa kelaparan.

"Misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat," kata Okki.

Dia melanjutkan bahwa program ini dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka turut berbagi kasih kepada sesama, yang diharapkan dapat menjaga kedamaian Natal pada tahun ini.

"Semoga damai Natal menyelimuti seluruh masyarakat yang merayakan," kata Okki.

Baca juga: Akselerasi transformasi digital, BNI perkuat sinergi dengan BPD
Baca juga: BNI terbitkan NCD senilai Rp3 triliun untuk ekspansi bisnis
Baca juga: Berdayakan pelaku usaha, BNI Agen46 layani masyarakat di daerah 3T


Pewarta: Muhammad Heriyanto
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2022