Jakarta (ANTARA) - Agensi BlockBerry Creative telah mengonfirmasi bahwa girl group K-pop LOONA tidak akan mengadakan showcase comeback dalam bentuk apa pun untuk perilisan album mendatang mereka.

Seperti yang dilaporkan Soompi, Jumat, pada 16 Desember waktu setempat agensi tersebut secara resmi mengumumkan bahwa LOONA tidak akan mengadakan media showcase atau fan showcase.

"LOONA tidak akan mengadakan media showcase atau fan showcase pada hari comeback mereka pada 3 Januari,” ungkap agensi itu.

Di sisi lain, menurut laporan YTN Star yang belum dikonfirmasi, agensi masih mendiskusikan kemungkinan para anggota mengadakan siaran langsung pada hari perilisan.

Kembalinya LOONA dengan album mereka yang akan datang dengan tajuk "The Origin Album 'O'" akan menandai comeback pertama mereka sejak dikeluarkannya Chuu dari grup itu bulan lalu.

Kabar keluarnya Chuu dari grup tersebut diumumkan agensi pada 25 November lalu. Adapun Chuu resmi dikeluarkan dari LOONA akibat dua alasan.

Pertama, ia diketahui sempat berujar kasar dan kedua ia dinilai menyalahgunakan kekuasaan terhadap staf agensi.

Agensi pun menyakini, langkah untuk mengeluarkan Chuu dari LOONA menjadi cara paling tepat untuk menangani ketidaknyamanan tersebut.


Baca juga: Chuu resmi keluar dari LOONA

Baca juga: Usai Choerry dan Haseul, Yves LOONA juga absen dari tur karena sakit

Baca juga: Haseul LOONA absen tur Eropa gara-gara cedera bahu


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022