Jakarta (ANTARA) - Choerry dari grup K-pop LOONA dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam tur Eropa grup tersebut karena mengalami masalah kesehatan.

Mengutip laporan yang disiarkan Soompi, Minggu, pada tanggal 3 September agensi Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa Choerry tidak akan ikut dalam konser di Eropa yang bertajuk "LOONATHEWORLD" karena sakit.

"Karena alasan kesehatan, Choerry yang merupakan anggota LOONA tidak dapat berpartisipasi dalam "LOONA 1st WORLD TOUR (LOONATHEWORLD)" 2022 di Eropa," ungkap agensi itu.

Lebih lanjut, agensi itu juga mengungkapkan kondisi terkini Choerry. Menurut agensi itu, saat ini Choerry sedang fokus untuk beristirahat seperti yang disarankan tim medis. Namun, agensi tersebut tidak menginformasikan dengan detail tentang penyakit yang dialami Choerry.

"Saat ini, Choerry sedang fokus untuk istirahat dan pemulihan seperti yang disarankan oleh tim medis. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung Choerry dan menjaga kesehatannya. Kami meminta pengertian Anda. Terima kasih," tutup agensi itu.

Tur Eropa LOONA diketahui akan dimulai di Warsawa pada 6 September mendatang. Tur itu pun akan diselenggarakan di lima kota berbeda sebelum berakhir di London pada 16 September.

Baca juga: Agensi bagikan kondisi Yeojin LOONA usai pingsan saat konser di Mexico

Baca juga: LOONA umumkan jadwal tur dunia pertamanya bertajuk "LOONATHEWORLD"

Baca juga: Chuu LOONA dipastikan absen di konser "LOONAVERSE: FROM"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022