Jakarta (ANTARA) - Agensi grup K-pop LOONA Blockberry Creative telah resmi mengumumkan terkait kondisi kesehatan terkini Yeojin setelah pingsan saat tampil di konser grup di Mexico City.

Seperti disiarkan Soompi, Selasa (30/8), sebelumnya pada tanggal 28 Agustus LOONA menyelenggarakan tur dunianya di Mexico City yang bertajuk "2022 LOONA 1st World Tour 'LOONA THEWORLD'". Namun sayangnya, pada saat itu Yeojin pingsan karena mengalami masalah pernapasan setelah melakukan koreografi.

Kini, agensi dari girl group tersebut mengumumkan bahwa Yeojin sudah dalam kondisi yang stabil setelah menerima perawatan dari tim medis setempat.

"Dia dalam kondisi stabil setelah menerima perawatan segera dari tim medis di tempat. Perusahaan akan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis dan mendukung Yeojin agar dia dapat pulih sesegera mungkin," ungkap agensi itu.

Girl group K-pop LOONA memulai tur dunia mereka di Los Angeles pada 2 Agustus. Setelah itu, mereka pun melanjutkan melakukan perjalanan untuk tampil di 13 kota lainnya di Amerika Serikat dan Meksiko.

Untuk bulan September mendatang, LOONA dikabarkan akan tampil di bagian Eropa dari tur "2022 LOONA 1st World Tour 'LOONA THEWORLD'".


Baca juga: Chuu LOONA dipastikan absen di konser "LOONAVERSE: FROM"

Baca juga: LOONA umumkan jadwal tur dunia pertamanya bertajuk "LOONATHEWORLD"

Baca juga: LOONA siapkan debut di Jepang pekan depan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022