Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen lokal khusus anak Kim & Kin merilis koleksi terbaru "#kimandkinHighFive" sekaligus memperkenalkan logo baru dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kelima.

"Melihat kembali perjalanan lima tahun Kim & Kin, dengan tulus kami sangat senang dapat bertumbuh bersama anak Indonesia dan mendukung mereka dalam hal penampilan dan kreativitas," ujar pendiri Kim & Kin, Raisha Wirapersada melalui siaran resminya pada Sabtu.

Raisha mengatakan logo baru Kim & Kin yang mewarnai koleksi "#kimandkinHighFive" merupakan wujud identitas visual yang mewakili komitmen jenama tersebut dalam mendukung industri fesyen anak dan keluarga Indonesia.

Baca juga: Kiat pilih pakaian nyaman tapi bergaya untuk si kecil

Logo baru Kim & Kin ini menjadi kemasan awal untuk menegaskan kembali karakter Kim & Kin yang penuh warna dan ekspresif untuk merepresentasikan masa anak-anak yang identik dengan dunia ceria, dunia bermain, dan dunia yang menggembirakan.

Koleksi terbaru ini menyediakan pilihan baju dan aksesoris anak yang cocok untuk berbagai kegiatan seperti baju renang, rok terusan, kemeja, kaos, babydoll, celana, dan topi. Untuk koleksi sang ibu Kim & Kin menyediakan scarf penuh gaya untuk menemani anak olahraga, sekolah, maupun liburan.

Kombinasi warna yang hadirkan cukup bervariasi sesuai dengan ciri khas Kim & Kin yakni merah, biru, hijau, dan kuning yang melambangkan karakter anak-anak yang selalu dinamis, bahagia, penuh cinta dan ceria.

"Ke depannya, kami berharap Kim & Kin dapat senantiasa menyediakan produk lokal berkualitas, dan dapat menjadi pilihan utama keluarga Indonesia. Kami berharap koleksi Kim & Kin bisa membuat anak-anak dan keluarga Indonesia bangga memakai produk lokal," kata Raisha.

Koleksi "#kimandkinHighFive" tersedia dalam ukuran S hingga XXL untuk anak-anak umur 1 hingga 10 tahun. Koleksi terbaru ini bisa dibeli secara terpisah dimulai dari harga Rp109 ribu dan hanya dapat ditemukan secara eksklusif di platform Tokopedia.

Informasi lebih lengkap terkait koleksi lainnya serta kegiatan menarik dan promo khusus dari Kim & Kin dapat cek di instagram @kimandkin_jkt atau kunjungi platform e-commerce kimandkinjkt di Tokopedia dan Shopee.

Baca juga: Inspirasi gaya berpakaian anak Asmirandah untuk rayakan HUT ke-77 RI

Baca juga: Raisa luncurkan baju lebaran untuk anak-anak

Baca juga: Inspirasi baju ibu-anak yang serasi ala Caca Tengker

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022