Hefei, China (ANTARA) -


Foto dari udara yang diabadikan pada 24 November 2022 ini menunjukkan seekor burung di sebuah lahan basah di sekitar Danau Chaohu di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)Foto dari udara yang diabadikan pada 24 November 2022 ini menunjukkan seekor burung terbang di atas sebuah lahan basah di sekitar Danau Chaohu di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)
 
Foto dari udara yang diabadikan pada 24 November 2022 ini menunjukkan seekor burung terbang di atas sebuah lahan basah di sekitar Danau Chaohu di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)Foto yang diabadikan pada 6 Desember 2022 ini menunjukkan pemandangan taman Huancheng di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)
 
Foto yang diabadikan pada 6 Desember 2022 ini menunjukkan pemandangan taman Huancheng di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)Foto yang diabadikan pada 18 Desember 2022 ini menunjukkan pemandangan sebuah taman lahan basah di sekitar Danau Chaohu di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)
 
Foto yang diabadikan pada 18 Desember 2022 ini menunjukkan pemandangan sebuah taman lahan basah di sekitar Danau Chaohu di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)Foto yang diabadikan pada 6 Desember 2022 ini menunjukkan seorang anak bermain di taman Huancheng di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan)
 
Foto yang diabadikan pada 6 Desember 2022 ini menunjukkan seorang anak bermain di taman Huancheng di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China timur. (Xinhua/Zhang Duan



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022