Jakarta (ANTARA) - Selebritas Sandra Dewi berbagi kiat tentang agar tetap bahagia menjadi ibu dan hal yang dilakukannya yakni memulai hari dengan berdoa kepada Tuhan serta selalu mengucapkan syukur.

Baca juga: Sandra Dewi sebut pentingnya tabir surya bagi anak-anak

"Aku juga masih suka nulis diary, di sana aku menuangkan semua perasaan dan apa yang aku alami setiap hari," kata dia melalui suaran pers Royale by SoKlin, Rabu.

Sandra juga terkadang berbelanja bersama ibundanya, pergi makan dengan suami, mempercantik diri dan mengenakan pakaian yang bagus dan wangi. Hal-ha ini, kata dia, membuatnya selalu bahagia sepanjang hari. Dia menambahkan, dirinya dan suami termasuk sosok yang sangat rapi dan wangi. Sandra juga ingin anak-anaknya rapi dan wangi.

"Walaupun mereka sampai sore di sekolah, mereka tetap harus wangi dan terlindungi dari bau, polusi dan bakteri," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Brand Manager Royale by SoKlin Catherine Florencia mengatakan, hal instan yang dapat membuat seseorang menjadi rileks salah satunya dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan wangi sepanjang hari.

Menurut dia, saat ini hadir pelembut pakaian konsentrat dengan wangi rileks yang cocok untuk wangi pakaian sekeluarga.


Baca juga: Tips belanja daring produk fesyen ala Dewi Sandra

Baca juga: Scarlett rilis rangkaian "Age Delay Package"

Baca juga: Sandra Dewi rela repot demi anak mau sikat gigi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022