Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Kejaksaan nyatakan berkas perkara Irjen TM lengkap

Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta menyatakan berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkotika oleh mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) telah lengkap atau P21 dan siap untuk disidangkan.

Selengkapnya klik di sini.

Polisi gandeng rumah produksi latih remaja bela diri

Kepolisian Sektor (Polsek) Jagakarsa, Jakarta Selatan menggandeng Rumah Produksi All Star Team Indonesia untuk melatih para remaja dan pemuda bela diri, sekaligus aktor laga dan pemeran pengganti sebagai bentuk kegiatan positif mencegah tawuran, penyalahgunaan narkoba dan balap liar.

Selengkapnya klik di sini.

Polisi selidiki wanita terduga penipu biaya nikah Rp87 juta

Polres Metro Jakarta Selatan (Polrestro Jaksel) menyelidiki wanita terduga penipu biaya nikah hingga Rp87 juta meliputi meliputi mahar, biaya gedung, jasa penghulu hingga sewa apartemen.

Selengkapnya klik di sini.

Polisi arahkan korban KDRT pimpinan perusahaan konseling ke P2TP2A

Polres Metro Jakarta Selatan mengarahkan istri dan anak yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan pelaku RIS seorang mantan pimpinan perusahaan untuk konseling ke Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022