Jakarta (ANTARA) - Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler kemarin yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi untuk mengisi pagi Anda.

Dinkes DKI sediakan Pfizer dan Zifivax untuk vaksinasi di 58 gereja

Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyediakan vaksin merek Pfizer dan Zifivax untuk layanan vaksinasi COVID-19 khusus di 58 gereja tersebar pada 44 kecamatan Ibu Kota, selama perayaan Natal.

Selengkapnya klik di sini.

PLN jamin ketersediaan listrik Natal dan Tahun Baru Katedral

Perusahaan Listrik Negara (PLN) menjamin ketersediaan listrik untuk Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Indonesia, termasuk tempat ibadah umat Nasrani strategis seperti Katedral Jakarta.

Selengkapnya klik di sini.

Pemprov DKI pastikan stok beras capai 819 ribu ton

Pemprov DKI Jakarta memastikan stok beras di Ibu Kota hingga saat ini mencapai 819 ribu ton sehingga aman untuk memenuhi kebutuhan komoditas itu hingga sekitar sembilan bulan mendatang.

Selengkapnya klik di sini.

KPKP DKI ambil sampel ikan dan air laut di Kepulauan Seribu

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta mengambil sampel ikan dan air laut untuk mengetahui penyebab ribuan ikan yang menepi di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu beberapa hari lalu.

Selengkapnya klik di sini.

TransJakarta tambah jumlah bus saat malam Natal dan tahun baru

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta), menambah jumlah armada bus saat malam Natal dan tahun baru.

Selengkapnya klik di sini.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022