Makassar (ANTARA) - Perempuan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang tergabung dalam Partai Golkar, Partai PAN dan Partai PPP Kabupaten Sinjai menggelar peringatan Hari Ibu dengan memperkuat silaturahmi.

"Dalam rangka memperingati hari Ibu, KIB yang tergabung dalam Partai Golkar, Partai PAN dan Partai PPP Kabupaten Sinjai memperingati Hari Ibu melakukan senam sehat bersama untuk memperkuat silaturrahmi," kata Penyelenggara Kegiatan dari Partai Golkar, Hasriana dalam keterangan persnya di Sinjai, Kamis.

Dia mengatakan, senam itu hanya salah satu kegiatan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama ibu ibu baik dari partai maupun non partai.

Kegiatan ini, selain dari Partai Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), turut hadir meramaikan Srikandi Partai Demokrat, klub senam sehat An-Nur, dan juga Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1424 Sinjai.

Hasriana mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin keakraban dan silaturahmi bersama ibu ibu baik dari partai maupun non partai.

"Hari ini menjadi momen untuk kita perkuat silaturrahim sesama perempuan karena perempuan atau ibu adalah salah satu pilar kemajuan bangsa," ungkap Hasriana.

Hal senada disampaikan Aryanti Mahrik dari pengurus Partai PAN. Dia mengatakan, momen tersebut sebagai upaya menjalin komunikasi yang baik untuk kemajuan daerah Sinjai.

"Kami ingin membangun sinergitas perempuan politik maupun yang tidak berkiprah di politik, sehingga hubungan ini tetap terjalin tanpa adanya rasa persaingan," kata Hasriana.

Pewarta: Suriani Mappong
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2022