Jakarta (ANTARA) - Kantor Berita Antara telah merangkum sejumlah berita hangat yang terjadi pada Kamis (22/12), mulai dari polisi minta korban KDRT pimpinan perusahaan konseling ke P2TP2A hingga penangkapan pencuri cek senilai Rp50 juta.

Berikut tautan berita seputar kriminal yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polisi arahkan korban KDRT pimpinan perusahaan konseling ke P2TP2A

Polres Metro Jakarta Selatan mengarahkan istri dan anak korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan pelaku RIS seorang mantan pimpinan perusahaan untuk konseling ke Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

"Korban menjalani konseling untuk yang keempat kalinya pada Jumat mendatang (23/12)," kata Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Jakarta, Rabu.
Selengkapnya di sini


2. Polda Metro: Pelimpahan kasus Irjen TM ke kejaksaan setelah Tahun Baru 2023

Penyidik Polda Metro Jaya mengatakan pelimpahan kasus penyalahgunaan narkotika mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) ke ke kejaksaan untuk disidangkan, akan dilaksanakan setelah Tahun Baru 2023.

"(Pelimpahan) setelah tahun baru," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini


3. Heru imbau warga hindari mobilitas dini hari mitigasi kasus begal

Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengimbau warga Ibu Kota menghindari mobilitas dini hari untuk memitigasi kasus begal di jalan raya.

"Kalau bisa jangan sendiri, kira-kira hindari pulang malam hari, itu (kasus begal) kan Subuh ya? Hindari pulang malam hari," kata Heru di Balai Kota Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini


4. Polisi tangkap pencuri cek Rp50 juta

Kepolisian Sektor (Polsek) Pasar Minggu menangkap pencuri cek senilai Rp50 juta saat mencairkannya di salah satu bank area Kementerian Pertanian Jalan Harsono RM, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Jadi bukan pembobolan, dia mau mencuri cek kemudian mau dicairkan," kata Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pasar Minggu, AKP Sofyan Suri di Jakarta, Kamis.
Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022