Jakarta (ANTARA) - Kiper Persib Teja Paku Alam siap kembali mengawal gawang skuad Pangeran Biru pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo 1973 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/12) besok.

Teja pun berambisi membantu skuad yang juga berjuluk Maung Bandung itu menutup sisa putaran pertama sistem gelembung (bubble) dengan meraih poin sempurna.

"Saya sebagai pemain setuju dengan apa yang dikatakan pelatih, setiap pertandingan adalah final untuk kami. Mudah-mudahan besok kami bisa melanjutkan tren positif," kata Teja, melalui laman resmi klub, Jumat.

Penjaga gawang asal Sumatera Barat yang absen dalam beberapa laga itu mengaku tidak sabar untuk berkontribusi dalam misi poin penuh atas tim berjuluk Laskar Padjadjaran tersebut.

Baca juga: Pelatih Persib waspadai kebangkitan Persikabo

Meski demikian, Teja tak mau menganggap enteng kekuatan Persikabo yang kini dilatih eks pelatih Persib Djadjang Nurjaman.

Rentetan hasil buruk yang didapat Persikabo selama sistem "bubble" ini tak bisa dijadikan patokan jika Persib akan merebut kemenangan dengan mudah pada laga besok.

"Kita tahu semua kontestan Liga 1 ini hampir merata kekuatannya. Kami siap bekerja keras besok dan memberikan yang terbaik," kata kiper bernomor punggung 14 itu.

Sebelumnya, Teja juga sempat akan diturunkan pada laga kontra Persita Tangerang pada Rabu (21/12) lalu, namun batal, dan digantikan Reky Rahayu.

Baca juga: Dokter tim Persib Bandung jelaskan kondisi Teja Paku Alam
Baca juga: Teja Paku Alam bersyukur bisa kembali berlaga bersama Persib Bandung

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022