Jakarta (ANTARA) - Aktor Hugh Jackman dan istrinya Deborra-Lee Furness memastikan untuk menyertakan Ryan Reynolds dalam rutinitas tarian Natal mereka.

Jackman berbagi video melalui laman Instagram pribadinya yang menari lagu Bruno Mars "Finesse" di depan pohon Natal rumah mereka.

Di dekat pohon tersebut, terlihat kehadiran Ryan Reynolds yang diwakili dengan sebuah potongan karton untuk film promosi film "Spirited" dan menjadikannya sebagai cameo untuk tarian mereka.

Baca juga: Hugh Jackman jalani biopsi kulit di bagian hidung
 
Aktor Hugh Jackman (ANTARA/Instagram @hughjackman)



"Deb dan aku menari di hari libur! Terima kasih kepada Mishay dan Pedro atas langkah dan kesabarannya," ujar Jackman dilansir People, Sabtu.

Jackman dan Reynolds telah berteman lama. Keduanya juga akan menjadi lawan main dalam film "Deadpool 3" yang akan datang.

Pada bulan November saat pemutaran perdana "Spirited" di New York City, Reynolds mengatakan bahwa Jackman memberi nasihat yang sangat bagus dalam hal menyanyi dan menari melalui penceritaan ulang "A Christmas Carol" untuk film tersebut.

"Dia berkata untuk memastikan bahwa saya harus menikmatinya karena jika saya menikmatinya, penonton akan menikmatinya. Dan saya pikir itu sebenarnya cukup bijak. Itu sangat bijak," kata Reynolds.

Jackman sendiri merupakan seorang pemain musikal selain menjadi Wolverine atau Logan di film "X-Men".

Baca juga: Hugh Jackman sebut pentingnya jaga kesehatan mental saat syuting

Baca juga: Hugh Jackman kembali perankan Wolverine di "Deadpool 3"

Baca juga: Hugh Jackman kembali ke pentas "The Music Man" usai pulih COVID-19

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022