Jakarta (ANTARA) - Pelatih Bali United Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco merayakan Hari Natal pada tahun ini dengan kesederhanaan dan kehangatan bersama keluarganya di Bali.

Biasanya, Teco merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Brazil, tapi kali ini hanya bisa melalui komunikasi jarak jauh bersama keluarganya di Negeri Samba.

Hari Raya Natal kali ini pun dirayakan di Bali bersama keluarga kecilnya dengan memanfaatkan waktu pergi ke Gereja dan bersyukur atas pencapaiannya selama ini bersama Bali United.

"Biasanya merayakan Natal bersama keluarga di rumah. Tidak ada perayaan khusus, paling hanya berdoa ke gereja untuk mengucap syukur atas pencapaian bersama tim," kata Teco dalam laman Bali United, Minggu.

Setelah itu Teco melewatkannya dengan makan bersama dengan keluarga dan selebihnya menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Baca juga: Pelatih PSIS minta pemain fokus tatap putaran kedua kompetisi

Kolektor tiga trofi Liga 1 Indonesia itu memaknai Natal sebagai ucapan syukur atas pencapaiannya bersama Bali United.

Teco mengaku tidak ada perayaan berlebihan mengingat waktu libur yang diberikan juga terbilang singkat untuk memulai paruh kedua awal Januari mendatang.

Skuad Bali United diliburkan hingga awal Januari 2023 mendatang sebagai persiapan menyambut paruh kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Teco baru menyelesaikan 17 pekan pertandingan bersama skuad asuhannya musim ini dan sukses mengamankan 33 poin.

Saat ini, skuad Serdadu Tridatu untuk sementara menempati peringkat kedua klasemen Liga 1 setelah 11 kali menang dan enam kali kalah.

Yang juga merayakan Natal adalah pelatih kiper Marcelo Pires dan pemain-pemain seperti Lerby Eliandry, Ilija Spasojevic, Leonard Tupamahu, dan Yabes Roni.

Baca juga: Pelatih Persita akui miliki banyak PR
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022