- Empat Lokasi Tambahan Akan Dibuka di Berbagai Pulau di Asia Tenggara

     ALISO VIEJO, California, 10 September 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Johnny Rockets meluncurkan restoran pertama di Indonesia di kompleks belanja, makan dan hiburan di tempat terbuka Beachwalk berkelas atas di Pantai Kuta, Bali. Dengan ribuan orang mengunjungi pantai berkelas dunia ini setiap hari, kawasan wisata di Bali Selatan ini sesuai untuk mengalami bersantap dan merek yang seluruhnya Amerika dari jaringan restoran internasional tersebut.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120112/LA35131LOGO)

     Seperti hampir 300 restorannya di 16 negara dan 32 negara bagian, restoran baru Johnny Rockets di Bali ini menawarkan makanan Amerika yang lezat bersama dengan makanan lokal favorit dalam suasana yang menyenangkan dan abadi. Menu yang ditawarkan antara lain Hamburger yang lezat, Kentang Goreng Amerika yang renyah dan disajikan dengan saus tomat bergambar wajah yang tersenyum, Sandwich klasik dan Shakes yang diracik dengan tangan. Pramusaji yang menari, sedotan berputar, dapur terbuka dan musik dari delapan dekade terakhir akan menarik warga Indonesia yang ingin dihibur saat makan di luar.

     Dalam Misi Dagang Layanan Komersial Franchise Times/IFA/U.S ke Vietnam dan Indonesia Desember lalu, Steve Devine - Presiden Johnny Rockets International - menandatangani perjanjian waralaba dengan pengusaha terkemuka di bidang perhotelan Wiryanti Sukamdani untuk membuka lima restoran Johnny Rockets di Indonesia selama lima tahun ke depan. Sukamdani, yang lulus dari Cornell University dengan gelar di bidang Administrasi Hotel, mengelola Riyanti Investama International Group, anak perusahaan Sahid Group yang memiliki saham dalam real estate, restoran, hotel, dan kondominium. Sukamdani, yang merupakan anggota DPR RI dan pendiri asosiasi pariwisata, dan mitranya memiliki sekitar 200 restoran Pizza Hut di Indonesia.

     "Indonesia menyukai merek Barat, dan kami ingin konsep burger unik yang kami bangga dapat perkenalkan kepada masyarakat di pulau ini," kata Sukamdani. "Dengan menu makanan Amerika, dekorasi asli, layanan yang ramah, musik yang penuh semangat dan suasana yang menyenangkan di Johnny Rockets, kami mengerti bahwa ini adalah tempat di mana keluarga bisa pergi untuk bersantai dengan menyenangkan."

     "Wiryanti membawa banyak pengalaman operasional dan industri ke Johnny Rockets, dan kami merasa beruntung memiliki beliau sebagai mitra waralaba," tambah Devine. "Dengan lebih dari 248 juta penduduk, Indonesia merupakan pasar yang luar biasa untuk pengalaman menyantap makanan Amerika kami yang unik. Kami sangat yakin bahwa Wiryanti akan memaksimalkan peluang tersebut dengan restoran barunya di Bali, serta perluasan ke negara yang beragam dan indah ini."

     Restoran baru Johnny Rockets di Bali ini terletak di Beachwalk, Sahid Kuta Lifestyle Resort, di JL. Pantai Kuta. Restoran ini dibuka mulai pukul 10:00 hingga tengah malam pada hari Senin sampai Kamis, dan mulai pukul 10:00 hingga 2:00 pada hari Jumat dan Sabtu.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Johnny Rockets dan peluang waralaba, kunjungi www.johnnyrockets.com.

   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012