Jakarta (ANTARA) - Persis Solo terus memantau perkembangan kondisi dua pemainnya, yakni Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari yang mengalami cedera pada laga kontra Persik Kediri di pekan ke-17 Liga 1 2022/2023.

"Irfan Bachdim dan Irfan Jauhari harus menerima perawatan lebih lanjut untuk mengetahui cedera yang diterima oleh masing-masing pemain," tulis Persis di laman resmi klub, Selasa.

Irfan Bachdim mengalami cedera Medial Collateral Ligament Sprain (Sprain MCL), yakni cedera akibat tekanan atau stress pada bagian luar lutut.

Sedangkan Irfan Jauhari sudah melakukan proses Magnetic Resonance Imaging (MRI) dan harus menjalani operasi Varicole sebagai proses tindak lanjut atas cedera yang dialaminya.

Secara bertahap, tim medis Laskar Sambernyawa, julukan Persis akan selalu memantau kondisi kedua pemain agar dapat pulih sesegera mungkin.

Baca juga: Pelatih Persis puas dengan kerja keras pemain hadapi Persik

Persis menutup putaran pertama dengan menempati peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan 19 poin.

Poin sebanyak itu didapatkan dari lima kali kemenangan, empat kali bermain imbang, dan delapan kali kalah.

Pada laga terakhir putaran pertama Liga 1 2022/2023, Persis menaklukkan Macan Putih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (24/12) dengan skor 3-1.

Tiga gol Persis dicetak lewat dwigol dari Fernando Rodriguez dan gol tambahan dari Ryo Matsumura, sedangkan satu gol Persik disumbangkan oleh Faris Aditama, sekaligus membuka skor pertandingan.

Baca juga: PSS resmi akhiri kontrak Mychell Chagas
Baca juga: Bek Persib Jupe berharap tren positif berlanjut di putaran kedua

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022