mantan adalah pelajaran
Jakarta (ANTARA) - Bagi sebagian orang, bertemu dengan mantan kekasih memberikan pilihan untuk kembali menjalin asmara yang familier meski sempat kandas alias muncul godaan untuk "balikan". Di sisi lain, ada juga orang yang memilih untuk membuka lembaran baru dan ingin melanjutkan hidup alias "move on".

Bagaimana dengan aktris Aurelie Moeremans?

"Bagiku, mantan adalah pelajaran," kata Aurelie dalam siaran resmi VIU, Rabu.

Baca juga: "KNK: Santa Claus dari Jakarta?" luncurkan "teaser" poster resmi

Aurelie saat ini berperan sebagai perempuan bernama Ana dalam serial "Mantan Tapi Menikah", Ana harus bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh mantan pacarnya, Saka (Omar Daniel), yang pernah ia campakkan.

Tak disangka, Saka ternyata masih menyimpan rasa, sementara Ana baru menyadari keputusannya di masa lalu ternyata salah. Tetapi hubungan antara atasan dan bawahan mengundang konflik baru di antara mereka. Dan kehadiran Bayu (Ge Pamungkas) membuat rencana Ana dan Saka semakin rumit.

Menurut Aurelie, perbedaan mendasar antara dia dan karakter Ana adalah cara mereka menghadapi mantan kekasih.

“Ana mau kembali dengan mantan. Aurelie tidak," katanya menegaskan.

Drama ini diadaptasi dari novel hits dengan judul yang sama karya Ami Rahmi yang telah dibaca 8,8 juta kali. Aurelie Moeremans mengaku sangat antusias menjalani proses syuting bersama kru dan bintang lainnya, seperti Ge Pamungkas, Dimas Beck dan Cassandra Lee. Ia mengaku langsung jatuh cinta dengan cerita ini.

“Aku dan Omar Daniel belum pernah berakting dalam satu produksi. Tetapi kami sering bertemu dalam beberapa acara jadi tidak sulit menjalin chemistry dengan Omar dalam drama ini,” ujar Aurelie. Ia bahkan sangat senang dapat bersua kembali dengan Dimas Beck. “Beberapa tahun lalu saat aku baru kembali ke Indonesia, aku pernah menjadi model dalam video klip Dimas Beck,” tambahnya.

Disutradarai Arwin T Wardhana, komedi romantis ini akan tayang dalam 10 episode dan rilis pada akhir Januari 2023.

Baca juga: MAXstream Telkomsel hadirkan film pembelajaran berumah tangga

Baca juga: "Story of Dinda" buat Aurelie Moeremans berani akhiri hubungan "toxic"

Baca juga: Habis "Story of Kale", terbitlah "Story of Dinda"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022